Sunday, July 30, 2017

Bikin Seger, 5 Artis Muda Indonesia Ini Bakalan Bikin Cowok Merem Melek Semaleman


Sebelumnya, jangan terlalu serius jika melihat foto - foto dibawah ini. Semua efek dari foto seperti mimisan dan jantungan diluar tanggung jawan IDNoobers. Hehe just kidding.

Terutama jomblo, tolong jangan baper melihat foto - foto 'bibit unggul' ini yaa hehe. Ingat, Semua efek dari foto seperti mimisan dan jantungan diluar tanggung jawan IDNoobers.

Wanita memang mahluk tuhan yang paling menarik bagi para pria. Kelebihan wanita seperti kecantikannya membuat para pria semakin jatuh hati ketika memandangnya.

Selain kecantikannya, wanita juga punya segudang kelebihan, diantaranya dalam dunia hiburan. Beberapa dari mereka memilih menjadi Artist. Ada yang menjadi penyanyi, sampai pemain film.

Mereka kiat meraih sukses di usia muda karena kerja kerasnya serta konsisten di bidang mereka masing - masing. Hal ini patut kita contoh agar meraih sukses di masa yang akan datang.

Selain usianya yang masih muda, mereka juga sangat diidolakan oleh para pria karena keahliannya dalam bidang mereka masing - masing.

Siapa aja sih mereka? Ini dia.

Natasha Wilona


Tenar akan sinetron yang ia perani, Natasha Wilona menempuh karir sebagai artist di usia muda. 
Gimana gan? jadi gabisa merem kan habis lihat foto si cantik Natasha Wilona. Ia sempat memainkan peran di beberapa sinetron terkenal. Beberapa sinetron yang ia bintangi menjadi sukses berkanya.

Jomblo jangan lihat lama - lama yaa, wkwkw.

Raisa


Jomblo jangan mimisan yaa wkwk.
Raisa dikenal sebagai penyanyi yang memilki suara indah serta unik. Tak aneh jika ia digadang - gadang menjadi idolanya para jomblo. Hehe

Isyana Sarasvati


Isyana juga dikenal sebagai penyanyi yang memilki suara yang indah. Banyak rumor yang mengatakan bahwa Isyana dan Raisa bersaing, namun hal ini sepenuhnya tidak benar karena ternyata Isyana dan Raisa memiliki hubungan dekat. Ini dibuktikan dengan lagu mereka yang berjudul 'Anganku Anganmu'.

Chelsea Islan


Chelsea Islan dikenal sebagai seorang pemain film layar lebar. Banyak film yang meraih sukses berkat akting hebatnya. Ia juga dikenal sebagai seniman muda yang berbakat. Ia juga pernah memainkan beberapa FTV di sebuah televisi swasta.

Pevita Pearce


Dalam sekali lihat, para cowok ini langsung tahu kalau Pevita adalah aktris blasteran. 
Pevita Pearce merupakan salah satu artis yang memiliki wajah menawan. Ingat, jomblo jangan terlalu lama lihatnya, nanti mimisan wkwk.

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel ini dapat menginspirasi para jomblo, bahwa 'masih banyak bibit unggul di negeri sendiri' wkwk. Just kidding hehe.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.